Saksikan Film Spesial “Atambua” Senin 19 Januari 2014 yang menceritakan kisah kehidupan di garis terdepan wilayah perbatasan Indonesia

Jum'at, 1 Agustus 2014

Acara Saat Ini

14:30 - 15:00 Huntik Season 1

Acara Selanjutnya

15:00 - 15:30 Urban Cook Ramadhan
15:30 - 16:30 Stand Up Comedy Indonesia
16:30 - 18:00 Kurma
17:00 - 18:00 Kompas Petang
18:00 - 19:30 Kompas Petang

Event

Konten

POLICE LINE DAILY

News : Special News

Durasi       : 30 menit
Target        : 18+
Gender      : All

Maraknya kriminalitas membuat jurnalis berburu fakta dan menghadirkan kembali dalam bentuk informasi yang jelas, komprehensif, mendidik dan berimbang. 
POLICE LINE mengupas tindak kriminalitas sebagai drama sosial  tanpa menonjolkan sisi buram kekerasan yang banyak ditonjolkan program serupa. Dilengkapi pandangan pihak-pihak berkompeten di bidangnya untuk mengulas sisi berbeda dari sebuah kejahatan.
 

PVJ Fashion Week

Dibuat oleh Admin, Kamis, 16 Mei 2013

Paris Van Java Fashion Week ( 16 s/d 19 Mei 2013 ) : runway fashion show diikuti dengan grand finale kompetisi desain dan pesta teh penutupan pada akhir acara. 

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi :  www.pvjfashionweek.com

Persib Taklukan Persiwa

Jum'at, 18 Januari 2013

Setelah hanya bermain imbang di laga perdana, tim maung Bandung akhirnya mampu memetik angka penuh pada laga lanjutan liga super indonesia melawan persiwa wamena di stadion Siliwangi, Bandung, kamis sore.  Persib Bandung menang telak dengan skor 4-2, kenji adachihara menyumbangkan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Selengkapnya...

Kamis Malam Bendungan Katulampa Bertahan Di Siaga 4

Jum'at, 18 Januari 2013

Hingga malam ini ketinggian air di bendungan Katulampa kecamatan Bogor timur, kota Bogor, Jawa barat, masih bertahan di level siaga empat dengan ketinggian air 80 centmeter. Level siaga empat ini sudah terjadi sejak pukul 15.00 sore tad.

Selengkapnya...

Bendungan Katumpala Menjadi Objek Wisata Dadakan

Jum'at, 18 Januari 2013

Bendungan Katulampa di kecamatan Bogor timur, kota Bogor, Jawa barat, berubah menjadi objek wisata dadakan. Hampir setiap hari puluhan warga sekitar maupun luar kota mendatangi bendungan Katulampa. Rata,rata warga yang datang hanya sekedar untuk berfoto dan ada pula yang ingin mengetahui keadaan yang sebenarnya.

Selengkapnya...

Banjir Karawang Kembali Naik

Jum'at, 18 Januari 2013

Karawang. Banjir Karawang kembali naik dan menggenangi ratusan rumah warga desa Karanglinggar, Karawang, Jawa barat ,sejak sore sekitar pukul 16.00 air masuk kerumah-rumah,wargapun yang sebelumnya telah kembali kerumah masing-masing, harus kembali mengungsi ke tempat yang lebih aman, selain menggenangi rumah, banjirpun memutus akses jalan antar kecamatan,karena jalan di genangi air setinggi satu meter.

 

Selengkapnya...

Geng Motor Balapan Liar Tewas

Senin, 7 Januari 2013

Tasikmalaya. Sesosok mayat remaja ditemukan di tengah jalan di Tasikmalaya,Jawa barat dengan kondisi mengenaskan.mayat tanpa identitas tersebut diduga korban brutal genk motor,tewas akibat tergilas truk,karena sebelumnya di lokasi kejadian terjadi balapan liar antar geng motor.

Selengkapnya...

Minibus Vs Truk, 3 Tewas 7 Kritis

Senin, 7 Januari 2013

Indramayu. 3 orang tewas dan 7 lainnya dalam kondisi kritis, saat sebuah minibus bertabrakan dengan truk di jalur pantura kabupaten Indramayu Jawa barat. Kecelakaan diduga terjadi, akibat mobil minibus mengalami pecah ban, hingga oleng dan menyeberang ke jalur berlawanan.

Selengkapnya...

Satu Rumah Ambruk, Dua Orang Tewas Terimbun

Senin, 7 Januari 2013

Sukabumi. Tebing setinggi dua puluh meter di kampung nyelempet, desa Giri Jaya, kecamatan Nagrak, kabupaten Sukabumi, Jawa barat, jumat malam longsor dan menimpa rumah. Dua orang penghuni rumah tewas tertimbun, dan dua lagi mengalami luka serius di bagian kaki kerena sempat tertimbun material longsor. 

Selengkapnya...

Sebuah Gudang Di Cimahi Ludes Terbakar

Senin, 7 Januari 2013

Kebakaran hebat melanda gudang penyimpanan makanan dan keperluan rumah tangga, di kawasan Sangkuriang, kota Cimahi, minggu malam. Kebakaran ini menjadi tontonan warga yang penasaran ingin melihat dari dekat.

Selengkapnya...

Karena Sakit Aceng Tidak Penuhi Panggilan Polda Jabar

Senin, 10 Desember 2012

Di jadwalkan untuk melakukan pemeriksaan terkait dengan kasus penipuan dan dan penggelapan, bupati garut Aceng Fikri tidak hadir dalam pemanggilan yang kedua nya tersebut .

Selengkapnya...

Benda Mirip Bom Gegerkan Kantor Bupati Sukabumi

Senin, 10 Desember 2012

Sebuah benda yang mencurigakan di halaman pendopo bupati Sukabumi, Jawa barat, yang diduga bahan peledak sempat membuat panik warga sekitar. Benda tersebut ditemukan oleh satpam pendopo dan langsung melaporkannya ke aparat kepolisian resor kota Sukabumi. Tim gegana dari Polda Jabar didatangkan dan langsung dijinakkan.

 

Selengkapnya...

Pembangunan Sus Gedebage Alami Keterlambatan

Senin, 10 Desember 2012

Memasuki awal bulan november mega proyek pembangunan stadion utama sepak bola,SUS Gedebage,mengalami keterlambatan,hingaa saat ini pembangunan baru mencapai 80,2 persen. Faktor hujan menjadi kendala utama molornya proses pengerjaan stadion. Padahal sebelumnya pada awal desember ditargetkan proses pembangunan akan selesai sekitar 84,48 persen.

Selengkapnya...

Massa Mengamuk Saat Sweeping Bupati

Rabu, 5 Desember 2012

Gelombang aksi unjuk rasa menuntut bupati Garut, Aceng HM Fikri untuk mundur dari jabatannya hingga selasa (04/11) siang terus berlangsung. massa pun sempat mengamuk hingga menduduki ruang kerja bupati dan merusak foto Aceng HM Fikri yang ada di tempat tersebut. mereka pun mendesak pihak dewan perwakilan rakyat daerah atau DPRD Garut untuk segera melakukan langkah-langkah untuk melakukan mosi tidak percaya terhadap Aceng HM Fikri agar mundur dari jabatannya sebagai bupati Garut. 

Selengkapnya...

Setelah Jembatan Cisanggiri Ambruk, Kini Giliran Jembatan Cikawalu

Rabu, 5 Desember 2012

Garut. Setelah sebelumnya warga dibuat susah dengan putusnya jembatan gantung Cisanggiri yang merupakan jembatan utama yang putus setahun lalu dan hingga saat ini belum ada jembatan penggantinya, warga pun kini semakin kesulitan setelah jembatan Cikawalu yang terdapat pada jalur yang biasa mereka lalui, juga terputus baru-baru ini karena dihantam derasnya arus sungai Cikawalu di desa Mekarmukti, kecamatan Cibalong, Garut.

Selengkapnya...

Okupansi Kereta Api Jelang Natal Dan Tahun Baru

Rabu, 5 Desember 2012

Hari raya Natal, dan tahun baru, masih beberapa pekan lagi. Namun, penjualan tiket kereta api , arah timur, hingga tanggal 22 Desember, telah mencapai 90 persen. guna mengantisipasi lonjakan penumpang, pihak PT kereta api, telah mempersiapkan gerbong tambahan, di setiap pemberangkatan.

Selengkapnya...

Akibat Jembatan Putus Enam Kampung Terisolir

Dibuat oleh Admin, Jum'at, 30 November 2012

Warga di desa mekarmukti, kecamatan Cibalong, kabupaten Garut, terpaksa menyeberang sungai Cisanggiri dengan terjun langsung ke sungai. sebab, satu-satunya jembatan gantung yang menghubungkan beberapa kampung tersebut dengan pusat desa dan kecamatan belum juga rampung setelah ambruk januari 2012 lalu. akibat jembatan gantung yang tak kunjung diperbaiki, sebanyak enam kampung terisolir.

Selengkapnya...

Gubernur Akan Secepatnya Panggi Bupati Garut, Aceng Fikri

Jum'at, 30 November 2012

Gubernur Jawa barat, Ahmad Heryawan dalam waktu dekat akan memanggil bupati garut, Aceng Fikri, terkait nikah siri yang dilakukannya hingga hubungan tersebut hanya berlagsung 4 hari.

Selengkapnya...

Seorang Pemuda Tewas Akibat Menenggak Miniuman Keras

Jum'at, 30 November 2012

Bandung. Seorang pemuda di temukan tewas di dalam kamar milik teman nya. diduga , pria tersebut tewas akibat menenggak minuman keras.

Selengkapnya...

17 Rumah Rusak Akibat Angin Puting Beliung

Jum'at, 30 November 2012

Sukabumi. Puluhan Rumah Di Kampung Pasir Pogor, Kecamatan Gunung Puyuh, Sukabumi, kamis sore, rusak diterjang angin puting beliung. Selian rumah, angin juga merobohkan tiang litrik PLN dan pohon bambu yang memutuskan jalan  kecamatan. Sementara itu, kerugian akibat angin puting beliung mencapai ratusan juta rupiah.

Selengkapnya...

Buruh Gembok Staf Disanker Karawang

Jum'at, 30 November 2012

Ratusan buruh Karawang yang tergabung dalam federasi serikat pekerja kerakyatan atau FSPK Karawang, Jawabarat.  kamis siang berunjuk rasa ke disnaker Karawang dan mengurung puluhan staf disnaker bidang syaker setelah lama berorasi tidak di tanggapi sehingga buruh  menggembok gedung yang di dalamnya terdapat puluhan staf disnaker bidang syaker.

Selengkapnya...

Hujan Guyur Kota Bandung , Banjir Cileuncang Sergap Jalan Riau

Kamis, 29 November 2012

Hujan lebat yang mengguyur kota Bandung ,  mengakibatkan banjir Cileuncang terjadi di jalan Riau , buruknya sistem drainase , berkali kali banjir cileuncang menyergap penggunan jalan.

Selengkapnya...

Warga Mulai Tida Betah Tinggal Dipengungsian

Kamis, 29 November 2012

Bogor. Warga korban longsor di kampung Babakan Sirna Desa Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja Bogor mulai tidak betah tinggal dipengungsian mereka meminta pemerintah agar segera melakukan relokasi.

Selengkapnya...

Sutan Bhatoegana Didesak Untuk Meminta Maaf Atas Statement Dirinya Yang Menuding Pemerintahan Goesdur Dilengserkan Akibat Skandal Korupsi

Kamis, 29 November 2012

Rutusan masa yang tergabung dalam harakoh pemuda Partai Kebangkitan Bangsa Jawa barat,  datangi sekretariat Dewan Perwakilan Daerah partai Demokrat jalan pelajar ,kota Bandung. mendesak Sutan bhatugana sebagai kader partai Demokrat, meminta maaf terkait statement dirinya yang menyatakan mantan presiden Abdurahman Wahid, diimpeachment karena korupsi.

Selengkapnya...

Polisi Tembak Mati Perusuh Pilkada

Kamis, 29 November 2012

Petugas kepolisian terpaksa menembak mati seorang warga kota Sukabumi, Jawa barat, rabu pagi, yang berusaha mengambil dan merusak kotak surat suara pemilihan kepala daerah. Dalam simulasi ini polisi akan menindak tegas para perusuh pilkada gabungan gubernur Jawa barat dan walikota Sukabumi, yang akan dilangsungkan 24 februari 2013 mendatang.

Selengkapnya...

Tabrakan Beruntun 11 Luka

Rabu, 28 November 2012

4 unit kendaraan, terlibat tabrakan beruntun di jalur utama pantura kabupaten indramayu Jawa barat. akibat kecelakan, 11 orang mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit Bhayangkara Losarang kabupaten Indramayu.

11 orang korban tabrakan beruntun, harus mendapatkan perawatan di ruang unit gawat darurat rumah sakit bhayangkara losarang kabupaten indramayu Jawa barat, selasa dini hari. 2 korban berasal dari penumpang minibus L - 300. 9 lainnya merupakan penumpang bus santika jurusan Jepara - Jakarta.

Awalnya, 4 unit kendaraan yakni 2 unit truk, sebuah bus serta minibus L - 300, melaju beriringan dari arah cirebon menuju jakarta. saat berada di jalan raya desa santing kecamatan losarang kabupaten indramayu Jawa barat, truk dengan nomor polisi B 9667 TZ, tiba-tiba mengurangi kecepatan, hingga ditabrak dari arah belakang oleh truk pengangkut pipa besi. setelahnya, bus santika nomor polisi H 1416 BE dan minibus L- 300 nomor polisi G 8470 DE, juga tak bisa menghindari tabrakan kendaraan yang berada di depannya.

Akibat tabrakan beruntun ini, 11 orang mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit bhayangkara losarang kabupaten indramayu Jawa barat. 2 korban penumpang minibus L - 300, dan 9 korban merupakan penumpang bus santika jurusan Jepara - Jakarta.

Kecelakaan diduga, akibat sopir kelelahan dan mengantuk saat mengemudikan kendaraan. peristiwa ini kini ditangani satuan lalu lintas polres Indramayu.
 

Di Duga Mabuk Seorang Pemuda Di Temukan Tewas Tenggelam

Rabu, 28 November 2012

Seorang pemuda di temukan mengambang dan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di sungai anak cikapundung.

Selengkapnya...

Update Basarnas Turun Cari Jasad Korban Tertimbun Longsor

Rabu, 28 November 2012

Pasca longsor yang menewaskan empat orang warga di kabupaten Tasikmalaya, Jawa barat, selasa tadi pagi (27/11)  turun ke lokasi untuk mencari satu orang korban yang tertimbun material batu. Sulitnya medan membuat tim Basarnas kesulitan untuk mengangkat batu besar. Petugas terpaksa membuat jalan untuk jalur alat berat menuju ke lokasi.

Selengkapnya...

Bidik Kaum Difable Sebagai Sasaran Sosialisasi Pilkada

Rabu, 28 November 2012

komisi pemilihan umum daerah kota Bandung, siap fasilitasi teknis pencoblosan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa barat,bagi kaum difable. Dengan menyediakan pemandu dan alat bantu templet braile, untuk memudahkan kaum difable saat melakukan pencoblosan.

Selengkapnya...

Jumlah Imigran Gelap Terus Bertambah Masuk Ke Indonesia

Rabu, 28 November 2012

Jumlah imigran gelap terus bertambah masuk ke indonesia, tercatat hingga tahun ini sekitar 6000 imigran berhasil di tangkap, yang sebagian besar di perairan Indonesia.

Selengkapnya...

Ribuan Pelajar Lakukan Ikrar Bersama

Senin, 26 November 2012

Ribuan peserta didik dari tingkat sekolah dasar, SMP hingga sekolah menengah atas atau SMA sekecamatan Kadungora, mengucapkan ikrar atau sumpah pelajar yang bertempat di halaman SMP negeri 1 Kadungora, di jalan Mandalawangi, kecamatan Kadungora, kabupaten Garut.

Selengkapnya...

5 Warga Di Tasikmalaya Tewas Tertimbun Longsor, 1 Orang Belum Ditemukan

Senin, 26 November 2012

Tasikmalaya. Tebing setinggi lima belas meter di wilayah wisata urug Cipalasari, desa Taraju, kecamatan Taraju kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, minggu petang (25/11), tiba-tiba longsor menimbun lima orang warga yang sedang mandi disungai. Akibatnya lima orang warga tewas tertimbun, diantaranya satu orang korban jasadnya hingga kini belum ditemukan.

Selengkapnya...

Kakek Nyaris Tewas, Setelah 3 Jam Terjepit Batu

Senin, 26 November 2012

Tasikmalaya. Seorang kakek di Tasikmalaya, Jawa Barat, nyaris tewas setelah tubuhnya terhimpit bebatuan dan tanah selama 3 jam di dalam sumur. Pemilik rumah panik dan memanggil warga untuk melakukan pertolongan, namun proses evakuasi sulit dilakukan, karena punggung dan kaki korban terjepit meterial bebatuan dalam sumur kedalaman 7 meter.

Selengkapnya...

Tanggul Jebol, Puluhan Rumah Warga Di Perumahan

Jum'at, 23 November 2012

Bogor. Hujan deras yang mengguyur kabupaten Bogor, Jawa barat, kamis dini hari, membuat tanggul kali angke di perumahan puri Citayam Permai II, Bojong Gede, jebol. Derasnya debit air, membuat sejumlah rumah warga rusak parah, t ak hanya itu jalan dipemukiman warga juga rusak tergerus air.

Selengkapnya...

TKP Bandar Dan Pengepul Togel Diciduk Polisi

Jum'at, 23 November 2012

Tasikmalaya. Jajaran kepolisian sektor tawang, Tasikmalaya, Jawa barat, berhasil menangkap seorang bandar dan satu orang pengepul toto gelap (togel) dijalan perkantoran Tawang. dari tangan terangka, polisi berhasil mengamankan uang ratusan ribu rupiah, kupon togel dan satu unit blackbery yang biasa dipakai untuk transaksi.

 

Selengkapnya...

Korban Banjir Belum Terima Bantuan

Jum'at, 23 November 2012

Kab. Bandugn barat. Paska banjir yang melanda kabupaten Bandung , ratusan rumah di delapan kampung dari satu desa , masih dalam kondisi porak poranda . Ironis nya , kedelapan desa ini masih belum tersentuh bantuan apapun dari pemerintah setempat .

Selengkapnya...

Bacok Lengan Hingga Hampir Putus 3 Anggota Geng Motor Di Bekuk Polisi

Jum'at, 23 November 2012

Bandung. Petugas Reskrim Polsekta Cibeunying Kaler Bandung meringkus tiga remaja anggota gank motor, sesaat setelah melakukan aksi penganiayaan terhadap warga di kawasan Cigadung Bandung, Pada Rabu malam kemarin.

Selengkapnya...

Foto Pernikahan Bupati Menyebar Dimasyarakat Dan Internet

Kamis, 22 November 2012

Garut. Foto pernikahan bupati garut, Aceng HM Fikri dengan perempuan muda yang diketahui Fani Oktarina (18), warga kampung Cukang Galeuh, desa Dungus Wiru, kecamatan Limbangan, kabupaten Garut, Jawa barat menyebar di dunia maya dan blackberry mesengger. Sejumlah pihak menyayangkan sikap bupati garut menikahi perempuan muda yang berjalan hanya empat hari dan menceraikannya melalui pesan singkat. Kejadian tersebut dianggap tidak mencerminkan seorang pemimpin dan melecehkan kaum perempuan.

Selengkapnya...

Banjir Lumpuhkan Perekonomian Warga

Kamis, 22 November 2012

Banjir bandang yang menerjang komplek cingcin permata indah, Soreang kabupaten Bandung, Jawa barat, mengakibatkan roda perekonomian  di lokasi tersebut lumpuh total. Bahkan kerugian yang di alami para pemilik usaha konfeksi rumahan , mencapai ratusan juta rupiah.

Selengkapnya...

Pemerintah Jawa Barat Tetapkan Upah Minimum

Kamis, 22 November 2012

Gubernur Jawa barat, Ahmad Heryawan, menegaskan akan menandatangani surat penetapan upah minimum provinsi (ump) Jawa barat sebesar 2,2 juta rupiah. Penandatangan tersebut, seiring dengan hari terakhirnya penetapan UMP.

Selengkapnya...

Ratusasn Rumah Di Desa Linggar Rancaekek Terendam Banjir

Kamis, 22 November 2012

Kab. Bandung. Ratusan rumah di daerah Linggar , Rancaekek kabupaten Bandung terendam banjir , setinggi lima puluh centimeter . Banjir di sebabkan oleh maluapnya sungan cimande , akibat hujan yang turun sejak sore hingga malam tadi .

Selengkapnya...

Tiga Pemuda Pemakai Shabu Diciduk Polisi

Kamis, 22 November 2012

Sukabumi. Tiga pemuda berhasil diciduk satuan narkoba polresta Sukabumi, Jawa barat, rabu siang. Karena kedapatan membawa narkotika jenis shabu seberat 0.5 gram, di kampung Lamping, kecamatan Baros, Sukabumi. Ketiga pengguna shabu ini sempat berontak hingga dua gigi anggota polisi patah.

Selengkapnya...

Walikota Bandung Dada Rosada Meminta Para Pendukungnya Untuk

Kamis, 22 November 2012

Bandung. Rumor walikota Bandung, Dada Rosada berencana mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa barat 2013 santer terdengar sebelum komisi pemilihan umum jabar membuka pendaftaran bakal calon gubernur.

Selengkapnya...

Bantuan Terhadap Korban Banjir Tidak Merata

Rabu, 21 November 2012

Pasca banjir bandang yang merendam kawasan cingcin permata, Soreang, kabupaten Bandung, Jawa barat, sejumlah warga sudah mulai menempati rumah mereka,dan mulai bersih bersih,namun warga mengeluhkan bantuan dari pemerintah yang tak merata.

Selengkapnya...

Tokoh Jawa Barat, Solhin GP Tidak Percaya Dengan Krediblilitas Balon Gub Saat Ini

Rabu, 21 November 2012

Tokoh Jawa barat, sekaligus ketua dewan pemerhati kehutanan dan lingkungan tatar sunda (DPKLTS), Solihin GP, mempertanyakan atas kredibilitas keseriusan membangun Jawa barat yang saat ini sudah sangat kronis dalam perhatian lingkungan bahkan pmbangunan.  akuntabilitas raupuan suara dri selebritis, merupakan salah satu bukti tidak hanya mencari kekuasaan tidak menginginkan Jawa barat lebih baik.

Selengkapnya...

Harga Daging Melambung Tinggi

Rabu, 21 November 2012

Tasikmalaya. Harga daging dipasar tradisional Tasikmalaya, Jawa barat, mengalami kenaikan harga mencapai 25 ribu per kilogram. minimnya pasokan membuat pedagang terpaksa menjual daging dengan kualitas rendah.

Selengkapnya...

Petugas Bersama Warga Bersihkan Lumpur Di Jalan

Rabu, 21 November 2012

Sukabumi. Banjir yang menggenangi puluhan rumah warga di kecamatan Warudoyong, Sukabumi, Jawa barat, kini menyisakan lumpur setebal 50 centimeter, di jalan raya Cemerlang, Sukabumi. Petugas bersama warga masih berupaya membersihkan lumpur, agar jalan kembali normal.

Selengkapnya...

Lukisan Dengan Teks Serat Centhini Dan Teks Kamasutra

Rabu, 21 November 2012

Bandung. Belasan karya seni grafis dan lukisan dengan teks serat centhini dan teks kamasutra, milik Eddy Susanto dipamerkan di lawangwangi creative space,bandung.dalam karyanya,eddy menyuguhkan karya desain grafis,dengan mengolah citraan sang mata hari dan halaman depan media cetak di
eropa, serta lukisan pose-pose mata hari yang erotis.

Selengkapnya...

Tuntutan Buruh Di Kabulkan

Rabu, 21 November 2012

Karawang. Setelah berjuang menunggu keputusan dewan pengupahan kabupaten selama tiga hari berturut-turut, akhirnya tuntutan para buruh di kabulkan mendapat upah UMK 2 juta perbulan pada tahun 2013, buruh pun beruporia di jalan dengan berkonvoi dan melakukan joget gangnam style masal di halaman pemda Karawang.

Selengkapnya...

Vihara Dibobol Maling

Senin, 29 Oktober 2012

Cianjur. Sebuah vihara di kabupaten Cianjur, Jawa barat, pagi tadi, di bobol maling. Pelaku yang diduga lebih dari dua orang ini, berhasil masuk tempat peribadatan, melalui atap bangunan belakang, dan berhasil mengambil sejumlah tabung gas 12 kg.

Selengkapnya...

Gubernur Lakukan Sosialisasi Pilkada Bersama Teras Pemerintah Provinsi

Senin, 29 Oktober 2012

Bandung. Gubernur Jawa barat, Ahmad Herywan, lakukan sosialisasi pilgub bersama ratusan pejabat di teras pemerintahan proinsi Jawa barat. Sosilisasi tersbut dilakukan, agar para pejabat fokus dalam menjalani roda pemerintahan dan pembangunan tanpa terganggu perhelatan pesta demokrasi di tingkat provinsi Jawa barat 24 Ferbruari 2013 mendatang.

Selengkapnya...

Puluhan Kendaraan Diduga Milik Geng Motor Diamankan Polisi

Senin, 29 Oktober 2012

Tasikmalaya. Puluhan diduga  kawanan anggota geng motor berhasil diamankan tim gabungan anggota polres dan polsek Cihideung,Tasikmalaya Jawa barat.saat digeledah dilokasi,polisi berhasil mengamankan senjata tajam berupa golok yang disimpan dibawah jok. sementara pemlik berhasil kabur, Polisi terpaksa menahan dan mengamankan puluhan kendaraan motor tanpa pemiliknya.

 

Selengkapnya...

Dada Tidak Mau Gegabah Menidak Insiden Perusakan Mesjid An-Nasir

Senin, 29 Oktober 2012

Bandung. Wali kota Bandung Dada Rosada,sesalkan insiden penyerangan ormas islam ke mesjid an-nasir. yang melarang jemaah ahmadiyah untuk melaksanakan kegiatan tak terkecuali shalat idul adha.

Selengkapnya...

Badai Matahari Membayang-bayangi Peluncuran Satelit Lapan A-2

Senin, 29 Oktober 2012

Bandung. Fenomena badai matahari membayang-bayangi peluncuran satelit baru A-2 lembaga penerbangan dan antariksa nasional, Lapan. Di prediksi puncak badai matahari terjadi pada pertengahan tahun 2013.

Selengkapnya...

Diduga Sopir Ngantuk Truk Dan Pick Up Bertabrakan.

Senin, 29 Oktober 2012

Tasikmalaya. Kecelakaan lalu lintas di Tasikmalaya Jawa barat. penyebabnya diduga akibat sopir mengantuk saat mengemudi, sebuah truk  bertabrakan dengan mobil pick-up, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun sopir truk mengalami patah kaki akibat terjepit badan truk.

Selengkapnya...

24 Jam Main Tanpa Henti

Senin, 24 September 2012

Bermain futsal tanpa henti selama seharian penuh mungkin tidak pernah dilakukan oleh pemain bola profesional manapun. Namun hal tersebut tidak, bagi pemain tim nasional indonesia yang akan berlaga pada event street soccer internasional bergengsi, yaitu homeless world cup. Para pemain yang sebagian besar dari kalangan odha melakukan nazarnya setelah mendapat dana akomodasi untuk mengikuti ajang dunia tersebut.

Selengkapnya...

Isak Tangis Warnai Pemberangkatan Calon Jemaah Haji

Senin, 24 September 2012

Tasikmalaya. Sebanyak 444 calon jemaah haji yang tergabung dengan kelompok terbang (kloter) delapan, asal kota dan kabupaten Tasikmalaya,J awa barat,diberangkatkan minggu (23/9) siang. isak tangis keluarga mewarnai pelepasan calon jemaah haji.rencananya rombongan calon jemaah haji ini,diberngakatkan ke tanah suci senin besok dari embarkasi bekasi.

Selengkapnya...

Polisi Nyaris Ditabrak Pengendara Motor Dalam Razia Senjata Tajam Dan Bahan Peledak

Senin, 24 September 2012

Sukabumi. Aparat gabungan polres Sukabumi kota dan satuan tni, minggu dini hari menggelar razia senjata tajam dan bahan peledak di jalan R Syamsudin, Sukabumi, Jawa barat. Dalam razia kali ini, polisi menangkap pengendara motor mabuk dan hampir menabrak anggota polisi. Belasan motor diamankan di polresta Sukabumi.

Selengkapnya...

Santap Makanan Jamur, Satu Keluarga Keracunan

Senin, 24 September 2012

Sukabumi. Satu keluarga di kampung Ciburial, desa Cimangkok, kecamatan Sukalarang, Sukabumi, keracunan, setelah makan jamur . Mereka merasakan gejala mual, pusing hingga muntah akibat makanan jamur tersebut. Saat ini korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit R. Syamsuddin Sukabumi, Jawa barat.

Selengkapnya...

Kecelakaan Tol 1 Tewas

Senin, 24 September 2012

Karawang. Dua buah buah truck besar terlibat kecelakaan,kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.50 wib  antara truk fuso berisi tanah dengan truk fuso gandeng di kilo meter 45 tol Karawang yang mengarah ke Jakarta, akibat kecelakaan ini satu orang meninggal.

Selengkapnya...

Kecelakaan Tol 1 Tewas

Senin, 24 September 2012

Karawang. Dua buah buah truck besar terlibat kecelakaan,kecelakaan terjadi sekitar pukul 03.50 wib  antara truk fuso berisi tanah dengan truk fuso gandeng di kilo meter 45 tol Karawang yang mengarah ke Jakarta, akibat kecelakaan ini satu orang meninggal.

Selengkapnya...

PSK Dan Pasangan Mesum Terjaring Petugas Satpol PP

Jum'at, 21 September 2012

Bandung. Satuan petugas satpol PP kota Bandung , menggelar razia PSK di beberapa wilayah di kota Bandung malam tadi. Dalam razia tersebut , di temukan sekumlah PSK yang tengah mangkal , dan sejumlah pasangan mesum di beberapa hotel di jalan setiabudi Bandung .
 

Selengkapnya...

KOMPAS JABAR SORE

Hard News

Durasi       : 30 menit
Target        : 17+
Gender      : All

Manusia merupakan individu dan anggota masyarakat yang mempunyai berbagai macam kebutuhan. Salah satu kebutuhan yang mendasar adalah kebutuhan akan informasi. Dengan informasi manusia dapat mengikuti peristiwa-peristiwa yang terjadi disekitarnya, menambah pengetahuan, memperluas cakrawala pandangan dan dapat pula meningkatkan kedudukan serta perannya di dalam masyarakat.
Kompas Jabar Sore yang disuguhkan melalui konsep hard news dan feature, mampu mewakili situasi dan kondisi Jawa Barat terkini dengan berbagai berita yang dikemas secara lugas dan berimbang.

I LOVE BANDUNG

Entertainment : veriaty show

Durasi       : 90 menit
Target        : -
Gender      : All

Sebuah program veriaty show menarik yang dikemas secara LIVE selama 2 jam, dibagi kedalam 9 segment yang contentnya terdiri dari:
berita-berita jawa barat, music, talkshow interaktif, features, ceremonia & agenda kota. Program ini pun menyediakan hadiah-hadiah menarik
dan tamu-tamu serta music yang berkualitas. Dengan tagline "I Love Bandung, inspirasina urang Bandung, inspirasi Indonesia"

1001 Bandung

Entertainment : Information

Durasi       : 30 menit
Target        : 5+
Gender      : All

1001 Bandung merupakan program direktori yang memiliki kekuatan pada gambar-gambar yang di tayangkan dan tentunya di kemas dengan tampilan grafis yang menarik dan informatif karena disetiap segmentnya menginformasikan tempat-tempat penting dan nomor-nomor urgent.
 

MUTIARA IMAN

Religi

Durasi       : 30 menit
Target        : 5+
Gender      : Male 60%, female 40%
 

Mutiara Iman merupakan program yang diisi oleh berbagai agama di Indonesia yaitu Kristen, Katolik, Hindu dan Budha.  Program ini masing-masing memiliki durasi 30 menit, dan secara bergantian tayang pada hari Sabtu atau Minggu
Program ini dikemas secara apik dan menarik, sehingga manfaat dari apa disampaikan oleh tokoh agama dapat menginspirasi para pemirsanya
 

Pojok Si Cepot

Entertainment : Traditional Comedy

Durasi       : 30 menit
Target        : 5+
Gender      : Male 60%, female 40%
 

Melihat nama programnya, tentu bercerita tentang tokoh si Cepot yang juga sudah menjadi icon urang Sunda. 
Dengan pengemasan kreatif antara penampilan wayang golek modern yang mengangkat cerita keseharian masyarakat ditambah dengan hardset hasil karya kreatif tim STV melengkapi tampilan program ini menjadi lebih menarik dan populer.
 

 

DAMAR PARAHYANGAN

News : Hard News

Durasi         : 30 menit
Target           : 13+
Gender        : All
 

Bahasa Sunda merupakan bahasa pengantar utama di Jawa Barat khususnya Bandung. Program news berbahasa Sunda kami tayangkan dengan maksud untuk lebih mendekatkan informasi kepada penonton. Bahasa Sunda yang biasa digunakan sehari-hari, dipilih sebagai media agar bisa dipahami masyarakat Sunda yang semakin heterogen.
Nama program ini adalah Damar Parahyangan. Kata Damar dalam bahasa Sunda adalah Lentera, yang berarti harapan akan berita-berita yang disuguhkan bisa menjadi sumber penerangan informasi bagi masyarakat sunda itu sendiri.
 

POLICE LINE WEEKLY

News : Special News

Durasi       : 30 menit
Target        : 18+
Gender      : All

Maraknya kriminalitas membuat jurnalis berburu fakta dan menghadirkan kembali dalam bentuk informasi yang jelas, komprehensif, mendidik dan berimbang. 
POLICE LINE mengupas tindak kriminalitas sebagai drama sosial  tanpa menonjolkan sisi buram kekerasan yang banyak ditonjolkan program serupa. Dilengkapi pandangan pihak-pihak berkompeten di bidangnya untuk mengulas sisi berbeda dari sebuah kejahatan.
 

PERSIB AING

Sport : Magazine show

Durasi     : 30 menit
Target      : 15+
Gender    : Male 80%, female 20%

Slogan Persib Nu Aing bukan saja menjadi kebanggaan bagi Bobotoh tapi juga sudah menjadi icon image yang tidak lepas dari prestasi Persib selama ini. 
Perkembangan dan perubahan yang lengkap dari kesebelasan ini tentu perlu diinformasikan kepada komunitas Persib khususnya di Kota Bandung.  Pengemasan segment yang ringan menjadikan program Persib Aing sebagai TV Magazine khusus bobotoh.
 

LENTERA QOLBU

Religi

Durasi     : 30 menit
Target      : 13+
Gender    : All

Lentera Qalbu merupakan suguhan light talk show daily, yang mengupas problematika kehidupan dengan memberikan sebuah solusi melalui sudut pandang keislaman dengan stand up comedy sebagai gimmicknya.

 

Selengkapnya...

Info Musik...

Untuk kamu yang mempunyai band dan ingin tampil di acara BEAT EUY STV bisa kirim demo lagu dan profile Band kamu melalui email : bandung_stv@yahoo.co.id

Selengkapnya...

Komunitas Bandung

Buat kamu yang memiliki komunitas unik dan pengen di liput di komunitas nya acara BEAT EUY Bisa kontak kita melalui fun page fb : Beateuy STV

Kontak

PT. PASUNDAN UTAMA TELEVISI

Gd. Graha Kompas Gramedia Lt. 03
Jl. RE. Martadinata ( Riau ) No. 46
Bandung-Indonesia
Ph. : 022-421.7633
fax : 022-421.0068
 

 

Webmail

Shoutbox

Ikhsan

STV MAKIN OK INFORMASIKAN DONG USAHA KECIL YG DIKELOLA MUDA2 SEPERTI KAMI2 INI. MDH2AN MENJADI INSPIRASI BAGI YG LAIN USAHA…

suhaimi

STV Bandung memang asyiiik, kemaren sy nonton acara pendidikan tentang otomotif "Gardan" kapan lagi tayangnya nih....! saya guru yang ngajar…

Kirim Pesan

Tampilkan Semua

Polling

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Program STV